Hasil Test Pack 2 Garis Berjauhan








Apakah hasil test pack 2 garis berjauhan positif hamil?

Menstruasi atau datang bulan adalah peristiwa yang terjadi pada wanita dewasa setiap bulan, yaitu flutter dari dinding rahim yang menyebabkan darah keluar dari vagina. Siklus menstruasi biasanya terjadi setiap kisaran 21-35 hari. Dalam kondisi tertentu, seorang wanita akan mengalami siklus menstruasi yang tidak teratur atau terlambat.

Ini adalah hal yang menyebabkan wanita menstruasi yang terlambat:

  1. Berat yang naik atau turun ekstrem
  2. Menekankan
  3. Menderita penyakit tertentu, seperti PCOS
  4. Penggunaan kontrasepsi hormonal, seperti implan (implan), injeksi, atau pil
  5. Kehamilan

Terkait dengan apa yang Anda katakan, Anda sudah terlambat menstruasi dan terlihat dua baris pada alat uji kehamilan. Dua baris pada tes kehamilan menyatakan bahwa seseorang adalah hamil positif, ya.

Selain dua baris pada tes kehamilan dan menstruasi akhir, berikut adalah karakteristik hamil lainnya:

  • Payudara memperbesar dan kompak
  • Ingin mengkonsumsi makanan tertentu (mengidam)
  • Mual dan muntah, terutama di pagi hari

Cara kerja testpack

TestPack bekerja dengan mendeteksi hormon beta hcg (gonadotropin chorionic manusia) dalam urin. Hormon ini biasanya diproduksi dalam jumlah besar dengan mengembangkan plasenta janin. Meskipun juga bisa, produksi hormon ini meningkat karena pencetus lain, seperti kehamilan, anggur hamil, bahkan kehamilan kosong.

Mengenai pertanyaan Anda, hasil testpack positif dapat diamati dengan tampilan 2 garis yang jelas, yaitu dalam garis kontrol dan hasilnya (lini hasil). Hasil test pack 2 garis berjauhan, itu tidak serta merta mempengaruhi interpretasi hasil testpack. Jadi, jika hasil testpack Anda muncul untuk menampilkan 2 garis yang jelas, Anda cenderung hamil. 

Hanya saja itu telah disebutkan di atas, mengingat ada juga kondisi lain yang dapat mempengaruhi hasil testpack, hasil yang baik dari testpack ini dikonfirmasi lagi dengan memeriksa langsung ke dokter atau dokter kandungan. Kemudian, dokter dapat melakukan pemeriksaan yang lebih akurat, seperti dengan tes darah atau ultrasonografi, sehingga Anda dapat memastikan apakah Anda hamil atau tidak.

Semoga Info ini Bermanfaat Terimakasih...

Artikel Selanjutnya
Post Terkait :
kehamilan,kesehatan wanita