Cara Mengetahui Miss v Longgar




Bagaimana cara mengetahui miss v longgar ?

Metode mengenali miss V longgar bisa dicoba dengan memerhatikan sebagian ciri. Mulai dari tidak kuat menahan buag air kecil, susah mengalami orgasme, sampai meningkatnya udara yang masuk ke dalam Miss V dikala berhubungan seks.

Banyak orang yang yakin kalau elastisitas Miss V bisa menghilang serta jadi longgar buat selamanya. Keadaan ini apalagi digadang- gadang jadi salah satu pemicu ketidakpuasan pendamping dalam berhubungan seks. Tetapi, benarkah demikian?

Metode cara mengetahui miss v longgar?

Sebutan Miss V longgar ialah stigma yang diperuntukan pada perempuan yang dikira sudah berhubungan seks dengan lebih dari satu laki- laki ataupun sangat kerap berhubungan seks. Sementara itu, stigma ini cumalah semata- mata mitos belaka.

Miss V ialah organ reproduksi yang elastis. Ini berarti otot- otot miss V bisa meregang kala terdapat suatu yang masuk ataupun keluar, semacam penis, mainan seks, ataupun balita. Apalagi tidak perlu waktu lama untuk Miss V buat kembali ke wujudnya semula.

Hendak namun, bersamaan waktu otot- otot di dekat organ seksual ini memanglah bisa jadi kurang kokoh sebab umur serta persalinan. Ini membuat Miss V Kamu terasa lebih longgar, tetapi elastisitasnya tidak lenyap secara permanen. 

Sebagian komentar melaporkan kalau metode cara mengetahui miss V longgar bisa dicoba dengan mencermati ciri berikut:

  1. Tidak kokoh menahan berkemih paling utama dikala batuk, bersin, ataupun tertawa
  2. Kesusahan menggapai orgasme tidak semacam sebelumnya
  3. Meningkatnya hawa yang masuk ke dalam organ kewanitaan kala berhubungan seks( fanny fart)
  4. Kesusahan memuaskan pendamping ataupun pendamping susah menggapai klimaks tidak semacam sebelumnya
Tidak hanya itu, Kamu pula bisa melaksanakan pengecekan ke dokter obgyn buat bertanya seputar permasalahan ini.

Dengan terdapatnya bermacam asumsi negatif menimpa miss V longgar, banyak perempuan yang menginginkan vaginanya kencang. Sehingga, tidak tidak sering mencari bermacam metode merapatkan miss V nya kembali. Tetapi, Miss V yang sangat kencang pula dapat membuat Kamu hadapi ketidaknyamanan ataupun perih dikala penetrasi.

Aspek yang mengganti elastisitas vagina

Cuma terdapat 2 aspek yang bisa mempengaruhi elastisitas Miss V, ialah umur serta melahirkan. Secara natural, kedua perihal tersebut membuat Miss V jadi sedikit melonggar bersamaan waktu. Berikut uraian langkap menimpa kedua aspek yang bisa mengganti elastisitas miss V tersebut:

1. Pertambahan usia

Bersamaan bertambahnya umur, bermacam bagian badan hadapi pergantian. Secara bertahap, kulit serta otot juga secara lama- lama melemah sehingga membuat vagian terasa lebih longgar. Kamu mulai bisa jadi memandang terdapatnya pergantian elastisitas Miss V di umur 40- an.

Tidak hanya itu, sepanjang menopause, kandungan hormon estrogen juga menyusut. Perihal ini menimbulkan susunan Miss V jadi lebih tipis, kering, serta kurang elastis sehingga dapat memunculkan ketidaknyamanan dikala berhubungan seks sebab berkurangnya pelumas natural.

2. Melahirkan

Ialah perihal yang normal bila Miss V hadapi pergantian sehabis melahirkan wajar. Sepanjang persalinan wajar, otot- otot Miss V meregang supaya balita bisa melewati jalur lahir serta keluar. Sebagian perempuan juga memberi tahu terdapatnya pergantian wujud ataupun elastisitas Miss V sehabis melahirkan.

Kehancuran pada kulit, jaringan, ataupun otot dikala melahirkan pula dapat menimbulkan pergantian pada vulva serta Miss V. Keadaan ini dapat membuat Miss V jadi terasa lebih longgar. Pada sebagian hari sehabis melahirkan, Miss V wajib mulai membaik kembali walaupun bisa jadi tidak seluruhnya semacam wujud semula.

Pergantian ini umumnya lebih nampak pada perempuan yang berbadan dua sehabis umur 30 tahun. Sebaliknya, perempuan yang lebih muda merasa kalau badannya bisa kembali ke kondisi semula seperti saat sebelum berbadan dua, dengan lebih kilat.

Menanggulangi miss v longgar

Otot- otot dasar panggul mengelilingi Miss V. Kala otot- otot tersebut mengendur, hingga Miss V terasa kurang kencang. Latihan panggul juga jadi metode yang sangat baik buat menguatkan otot- otot dasar panggul tersebut. Berikut sebagian latihan panggul yang dapat Kamu coba:

1. Senam kegel

Guna memastikan letak otot dasar panggul, cobalah buat mengencangkan otot di zona Miss V seakan Kamu menahan laju urine dikala buang air kecil. Otot yang menahan urine seperti itu yang diucap otot dasar panggul Kamu. Bila telah mengetahuinya, simak langkah- langkah berikut:
  • Memilih posisi yang aman buat melaksanakan senam kegel. Umumnya senam ini dicoba sembari tiduran dengan kedua lutut menekuk
  • Kencangkan otot- otot dasar panggul Kamu sepanjang kira- kira 5 detik
  • Lemaskan kembali otot dasar pangul tersebut sepanjang 5 detik
  • Ulangilah langkah ini paling tidak 5 kali berturut- turut.
Bila Kamu mau membangun kekuatan otot, hingga tingkatkan waktunya jadi 10 detik. Kala melaksanakan senam kegel, upayakan buat tidak mengencangkan perut, paha, ataupun bokong. Jangan kurang ingat pula buat bernapas semacam biasa. Buat hasil yang optimal, lakukanlah 3 set senam kegel tiap hari.

2. Vaginal cone

Kamu bisa menguatkan otot- otot dasar panggul dengan vaginal cone. Vaginal cone berupa mirip tampon dengan berat yang bermacam- macam. Metode memakainya merupakan dengan memasukkannya ke dalam Miss V serta meremasnya memakai otot- otot Miss V. Tahan sepanjang 15 menit serta lakukanlah sebanyak 2 kali satu hari.

Apakah Miss V dapat longgar bila kerap berhubungan seks?

Banyak mitos yang tersebar kalau Miss V hendak terus menjadi longgar bersamaan dengan seringnya keseriusan seorang melaksanakan ikatan seksual. Sementara itu tersebut nyatanya bukanlah benar. Karena, bagi sumber, Miss V ialah salah satu organ badan yang sangat fleksibel serta sangat kaya hendak sistem saraf serta peredaran darah.

Jadi, mitos yang berpikiran demikian dapat dikatakan salah serta Miss V tidak hendak longgar secara permanen akibat berhubungan seks. Miss V cuma hendak melebar cocok dengan dimensi yang diperlukan kala seks itu sendiri lagi berlangsung.

Tidak hanya melaksanakan latihan di atas, jangan ragu ataupun malu buat bertanya pada dokter obgyn menimpa permasalahan Miss V yang Kamu natural. Dokter hendak berikan arahan yang lengkap buat menanggulangi kasus tersebut. 
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
kesehatan wanita